echopediaboy tips dan trik blogspot

Rabu, 19 Desember 2012

Suntik minyak zaitun untuk memperbesar alat kelamin.

Suntik minyak zaitun banyak digunakan pria di Thailand untuk memperbesar alat kelamin. (telegraph.co.uk)
VIVAlife - Bukan hanya wanita yang ingin memiliki tubuh sempurna termasuk organ vital. Sejumlah pria yang terobsesi memiliki organ vital berukuran besar, bahkan tak segan melakukan prosedur membahayakan nyawa.
Seperti yang dialami seorang pria asal Bangkok Thailand. Demi memperoleh penis berukuran besar, pria usia 50 tahun ini nekat menyuntikkan minyak zaitun ke alat kelaminnya. Dengan cepat ia memiliki organ vital yang besar. 
Namun, itulah awal dari sebuah bencana. Menurut Bangkok Post, enam bulan setelah prosedur, pria tersebut  mengalami infeksi pada penis dan membuat buah zakarnya membengkak seukuran buah kelapa. Dia lalu dirawat  di sebuah rumah sakit di Bangkok. Hasil pemeriksaan dokter menemukan adanya kanker pada penis sehingga harus diamputasi.
“Dia malu untuk mengunjungi dokter, tapi infeksi dan rasa sakit semakin tak tertahankan sehingga ia tak punya pilihan lain,” ujar dokter yang merawatnya, Surat Kittisup-porn seperti dikutip Huffington Post.
Kejadian tragis akibat menyuntik minyak zaitun pada organ vital juga memakan korban. Pada 1995, American College of Chest Physicians menerbitkan laporan tentang seorang pria yang mengalami kegagalan pernafasan setelah prosedur suntik zaitun ke alat kelamin membuat minyak masuk ke paru-parunya.
Pada tahun 2005, salah satu surat kabar harian Bangkok, Nation, juga melaporkan bahwa banyak pria di Ayutthaya, Thailand menjalani prosedur suntik zaitun yang menyebabkan pembengkakan, peradangan dan abses.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops