echopediaboy tips dan trik blogspot

Jumat, 14 Desember 2012

Kisah Anjing Melahirkan Kucing


Kabar ini mungkin sangat sulit untuk dipercaya dengan akal sehat. Namun itulah yang terjadi menurut pria tua sang pemilik anjing warga Korea Selatan bernama Jeong Pyong-bong (63). Memang aneh tapi nyata. Seekor anjing melahirkan anak kucing di Provinsi Jeolla, Korea Selatan.

Pyong-bong mengatakan kepada Media Korea Herald, anjingnya melahirkan sesosok makhluk yang terlihat seperti anak kucing. Makhluk kecil itu juga bersuara mirip kucing, sehingga kakek Jeong Pyong-bong tidak ragu lagi untuk mengklaim bahwa itu adalah anak kucing yang dilahirkan dari anjing peliharaannya.

Ini benar-benar terjadi, sebuah keajaiban, ungkap Pyong-bong, seperti dikutip dari Dailymail, Senin (23/7).


Pria ini pun bersikukuh bahwa dirinya tidak menyebar berita bohong. Dia mencoba berspekulasi jika kemungkinan anjingnya itu sempat berhubungan dengan kucing liar, sehingga terciptalah anak kucing yang dilahirkan dari seekor anjing.

 Saat hewan ini dilahirkan, aku memang tak percaya, sebab ia terlihat seperti kucing dan mengeong. Bagaimana bisa ia disebut anak anjing Orang-orang dari seluruh penjuru kota berdatangan ke rumahku setelah berita ini menyebar, ujar Pyong-bong.

Kendati demikian, para ahli berpendapat bahwa kelahiran ajaib ini adalah suatu hal yang mustahil secara genetis. Sebab, jumlah dan sifat kromosom anjing dan kucing sangat berbeda. Yang masuk akal adalah anjing tersebut sangat mirip dengan kucing.


Sangat tak masuk akal anjing melahirkan anak kucing. Yang masuk akal, makhluk itu adalah anak anjing yang mirip kucing, kata  Professor Son Chang-ho dari Fakultas Kedokteran Hewan Chonnnam National University.


Klaim ini bukanlah yang pertamakalinya. Sebelumnya, warga Cina juga pernah mengklaim anjingnya melahirkan kucing. Selain itu, sekitar enam tahun yang lalu, perempuan Brazil mengklaim sebaliknya, yakni kucingnya melahirkan dua anak anjing.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops