echopediaboy tips dan trik blogspot

Rabu, 19 Desember 2012

Oops…Alat Kelamin Ray Patah Saat Berhubungan Intim


Ray-Elbe.jpg
Ray Elbe
BANJARMASINPOST.CO.ID  – Ray Elbe, praktisi beladiri Brazilian Jujitsu asal Amerika Serikat (AS), membagikan pengalaman menyakitkan saat berhubungan seks dengan kekasihnya beberapa waktu lalu, di laman Youtube.com.
Ray tinggal di Ara Damansara, Petaling Jaya, Selangor, Malaysia. Itu ia lakukan agar orang-orang membantunya membayar biaya perawatan di rumah sakit, akibat insiden itu, yang mencapai 17 ribu Ringgit Malaysia.
Dalam rekaman yang diunggah pada Sabtu pekan lalu, Ray yang mengajar Brazilian Jujitsu dan beladiri campuran di sebuah studio di wilayah Ara Damansara mengatakan, saat tengah melakukan hubungan seks dengan kekasihnya pada 3 Desember 2012, alat kelaminnya patah dan mulai mengeluarkan darah.
“Saya melompat saat momen intim itu, dengan darah yang berhamburan keluar dari pangkal paha saya. Saya segera berlari ke kamar mandi, dan saat itu saya langsung kehilangan kesadaran,” ujar Ray yang terkenal dengan panggilan ‘Ray Magical’, seperti dikutip dari Asiaone.com dan disadur oleh Tribunnews.com, Selasa (18/12/2012).
Akibatnya, Ray juga mengalami luka di dagu dan giginya. Ia harus menerima 10 jahitan akibat luka-lukanya. Akibat cidera saat berhubungan seks, Ray juga tidak bisa buang air kecil dengan benar selama beberapa minggu.
Dokter yang merawatnya memprediksi ia akan pulih sepenuhnya dalam beberapa waktu mendatang, karena cideranya terbilang tidak terlalu berat karena tidak terjadi di arteri utama.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops