echopediaboy tips dan trik blogspot

Rabu, 19 Desember 2012

Inilah Pria Terbau di Dunia, Tidak Mandi 38 Tahun


Kailash-Singh-tidak-pernah-mandi-selama-38-tahun-dok.-Barcroft-Media
Kailash Singh, tidak pernah mandi selama 38 tahun (dok. Barcroft Media)
TIDAK mandi sehari rasanya gerah dan tidak nyaman. Apalagi tidak mandi sampai 38 tahun, seperti yang dilakukan seorang kakek asal India.Kailash Singh, lelaki 66 tahun, berjanji untuk tidak mencuci tubuhnya sebelum dikaruniai anak laki-laki. Janji ini dibuatnya pada 1974 silam, tak lama setelah menikah.
Nazar itu tetap dijalaninya hingga kini, karena Kailash hanya memiliki tujuh orang putri dan tidak ada satupun anak laki-laki. Kailash percaya, dia akan dikaruniai anak laki-laki jika terus memegang janjinya, walau memiliki anak di usia 66 tahun rasanya tidak mudah.
Tak hanya enggan menbersihkan tubuh, Kailash juga tidak mencuci rambut yang kini panjangnya mencapai nyari 2 meter. Bau badannya terasa amat menusuk, terlebih karena Kailash tinggal di dekat kota suci Varanasi yang suhunya mencapai 47 derajat Celsius.
Istrinya, Kalavati Devi, menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk terbiasa dengan bau badan Kailash.
Seperti diberitakan Oddity Central, Rabu (8/8), Kalavati telah berkali-kali membujuk suaminya untuk mandi di sungai terdekat, tapi Kailash malah kabur dan bersumpah lebih baik mati daripada harus mandi.
Anak-anaknya pun mengaku tidak mengerti mengapa Kailash tetap mempertahankan kebiasaan itu, sedangkan mereka saja merasa tidak nyaman jika tidak mandi dua kali dalam sehari.
Sampai saat ini, Kailash hanya mencuci muka dan tangannya saja.
Sumber :http://www.tabloidbintang.com/

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops