echopediaboy tips dan trik blogspot

Rabu, 19 Desember 2012

Oops…Penis Pria Ini Raib Digondol Maling


Fei-Lin-tidak-menyangka-akan-kehilangan-penisnya-dalam-sekejap-dok.-CEN---EuropicsFei Lin tidak menyangka akan kehilangan penisnya dalam sekejap (dok. CEN – Europics)
SEORANG pria asal kota Wenling, Cina, melaporkan ke kepolisian setempat bahwa penisnya hilang dicuri. Bagaimana ceritanya?
Fei Lin, lelaki 41 tahun, sedang terlelap tidur saat tiba-tiba kawanan pencuri menyelinap masuk kamarnya. Sang rampok kemudian menutupi kepala Lin dan melakukan sesuatu yang Lin tidak pernah duga.
“Mereka menyimpan sesuatu di kepala saya, menurunkan celana saya, lalu kabur,” ungkapnya seperti dikutip Huffington Post, Selasa (24/7).
Lin menambahkan, dia terbangun saat kawanan rampok itu menjebol kamarnya. Pikirannya pun dalam kondisi sadar penuh.
“Saya kaget karena saya tidak merasakan apapun. Setelah mereka pergi, saya baru sadar tubuh saya mengeluarkan darah dan penis saya hilang,” ujarnya.
Belum diketahui siapa pelaku pencurian yang unik ini dan apa motivasinya.
Namun polisi menduga pelakunya merupakan sejumlah wanita yang sempat dikencani Lin dan berencana untuk balas dendam karena cemburu.
Seperti diberitakan Austrian Times, tim medis dan polisi telah mencari potongan Mr.Happy milik Lin yang lenyap, namun tidak berhasil.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops