echopediaboy tips dan trik blogspot

Rabu, 19 Desember 2012

Nenek 66 Tahun Juara Angkat Besi


Nenek-juara-angkat-besi.jpg
Shy Pat Tombs
BANJARMASINPOST.CO.ID, INGGRIS--Seseorang memulai angkat besi biasanya di usia yang dini. namun wanita asal Essex ini malah sebaliknya. Shy Pat Tombs mulai menekuni angkat besi ini baru 6 tahun lalu pada usia 60 tahun.Shy Pat pun berhasil menjadi juara angkat besi di Inggris di usia 66 tahun. Ia melakukannya karena ingin menurunkan berat badan dan menambah kepercayaan diri. Kini melalui latihan intens Shy Pat bisa mengangkat hampir 100 kilogram, dua kali berat badannya. Shy Pat sukses menyabet tiga catatan di kelompok usianya untuk kelas squat, bench press dan deadlift pada kontes angkat besi di Bournemouth. “Setelah mengetahui saya bisa memecahkan rekor di setiap kategori membuatku senang sekali dan ini merupakan perasaan yang luar biasa,” ucapnya, seperti dilansir the sun yang dikutip oleh Serambinews.com.
Nenek yang dijuluki The Mighty Atom ini sekarang bekerja sebagai pelatih pribadi di gym tempat latihannya. Ia berharap dirinya bisa menginspirasi para pensiunan lainnya untuk mencoba hal baru di waktu senggang mereka.
“Pensiun menjadi waktu yang tepat untuk mencoba hal-hal lainnya dan kupikir orang-orang akan kaget sendiri menemukan diri mereka bisa melakukan sesuatu luar biasa,” ucap pensiunan perawat ini. “Aku suka aktif bergerak. Nganggur di rumah nonton televisi sepanjang hari membuatku tidak bersemangat.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops