echopediaboy tips dan trik blogspot

Rabu, 19 Desember 2012

Rifca Stanescu, Nenek Termuda Dunia


 Rifca Stanescu, Nenek Termuda Dunia

Rifca Stanescu (dua kiri)
REPUBLIKA.CO.ID, BUKARES — Menjadi seorang nenek tertua di dunia itu sudah lumrah. Bagaimana dengan seorang nenek termuda di dunia? Pastinya juga ada.
Di Rumania, seorang wanita bernama Rifca Stanescu masih sangat belia untuk menjadi nenek. Rifca baru berusia 23 tahun untuk mendapatkan gelar nenek termuda di dunia.
Wajar saja Stanescu menjadi seorang nenek. Sebab di usia 12 tahun, dia sudah melahirkan seorang putri yang bernama Maria.
Stanescu besar dan lahir di Kota Investi Romania. Seperti dikutip emirates247.com, perkawinan dini bukan sesuatu yang tabu bagi warga Investi.
Bahkan dalam beberapa kasus, seorang lelaki bocah berusia dua tahun sudah bertunangan dengan gadis lokal berusia delapan tahun. Fakta tersebut menjadikan Investi sebagai kota yang banyak bertaburan nenek-nenek muda.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops