echopediaboy tips dan trik blogspot

Rabu, 19 Desember 2012

Belut “Nyangkut” di Bokong, Seorang Pria Dilarikan ke Rumah Sakit


belut
Belut (ilustrasi)
SEORANG pria asal Auckland, New Zealand, mengalami insiden yang cukup memalukan hingga harus dilarikan ke rumah sakit beberapa waktu lalu.
Pria yang tidak ingin identitasnya dipublikasikan itu harus menjalani serangkaian perawatan intensif di Aucland City Hospital karena seekor belut tersangkut di anusnya.
Belum diketahui bagaimana awalnya belut malang itu bisa terjebak di dalam bokong, namun juru bicara Auckland District Health Board, Matt Rogers menyebutkan, lelaki itu berhasil ditangani dengan baik.
“Merespon berbagai kabar yang beredar, kami mengonfirmasi bahwa memang benar Auckland City Hospital kedatangan seorang pasien pria dengan seekor belut di dalam lubang anusnya,” papar Rogers kepada Huffington Post, Senin (24/9).
“Namun kami tidak akan berkomentar lebih jauh untuk menghormati privasi pasien,” sambungnya.
Dalam kasus ini, pasien tergolong beruntung telah berhasil melewati insiden nyeleneh itu. Lain halnya dengan kasus serupa di tahun 2010 silam. Seorang pria asal Cina tewas akibat pendarahan setelah seekor belut dimasukkanke dalam bokongnya. Insiden tragis itu bermula dari iseng-iseng dan lelucon antar teman.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops