echopediaboy tips dan trik blogspot

Rabu, 19 Desember 2012

Lelaki tanpa Wajah itu Akhirnya Miliki ‘Bidadari Kecil’


Lelaki tanpa Wajah itu Akhirnya Miliki 'Bidadari Kecil'
 
Mohammad Latif Khatana dan Salima bersama Ulfat
REPUBLIKA.CO.ID, KASHMIR — Mohammad Latif Khatana (32) akhirnya bisa bernafas lega. Lelaki tanpa wajah asal India itu akhirnya memiliki seorang bayi mungil: Bidadari.
Khatana sebelumnya khawatir anaknya akan terlahir dengan kondisi seperti dirinya: tanpa wajah. Khatana menderita penyakit kulit Neurofibromatosis yang menyebabkan lapisan daging berlebihan menutupi wajahnya. Itu membuatnya seperti tidak memiliki wajah.
Kekhawatirannya langsung sirna ketika si jabang bayi lahir dalam kondisi sehat dan sempurna. Khatana dan sang istri Salima (25) merayakan setiap detik kelahiran bayi mereka dengan rasa syukur.
Ulfat –yang artinya ‘Bidadari’ dalam bahasa Urdu– lahir secara normal di Reasi, Kashmir, India, pada 10 November lalu. Beratnya mencapai 2,14 kilogram.
“Saya sempat mengkhawatirkan kondisi fisik bayi saya. Tapi setelah melihat dia begitu cantik dan tidak cacat, saya merasa sangat lega,” kata Khatana seperti dikutip The Sun. ”Dia mempunyai wajah yang cantik seperti bidadari.”

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops