echopediaboy tips dan trik blogspot

Senin, 03 Desember 2012

Kisah Wanita Berkaki Mumi





Wanita ini bernama Nanchong dari cina kedua kakinya mengering seperti MUMI yang telah diawetkan, gak tahu apa dan gimana rasa sakitnya yang harus dialami ibu ini, lihat saja foto ibu berkaki mengering seperti MUMI ini dibawah.


Ibu berkaki mumi ini memohon bantuan Medis untuk mengatasi dan menemukan penyakit yang ia alami. Sahabat anehdidunia.com sebuah pelajaran yang berharga buat kita yang sehat jasmani dan rohani yang hidup cuma berlomba mencari kekayaan, dibelahan dunia lain bahkan dinegeri ini masih banyak orang yang menderita sepanjang hidupnya, cacat fisik, penyakit yang tidak sanggup mereka sembuhkan lantaran biaya.

Manusia diciptakan untuk saling berbagi dan saling menolong, tempat pengobatan dan rumah sakit banyak dan peralatan serta dokter ahli banyak, tapi dunia medis, pengobatan dan pelayanan kesehatan seperti rumah sakit semua lebih kental bernuansa bisnis, tidak mampu dan tidak punya uang jangan harap mendapatkan pelayan untuk penyakit yang bener bener harus mendapat perlakuan extra, kesanggupan biaya adalah hal yang ditanyakan dahulu sebelum seseorang mendapatkan bantuan medis.


Mungkin suatu saat nanti bisa ada rumah sakit global yang dananya ditanggung semua negara dunia, jadi dokter dan petugas medis bisa bekerja tanpa memikirkan penghasilan yang ia dapatkan dari pasien mereka dan orang orang yang tidak mampu bisa berobat dan mengobati penyakitnya walau parah sekalipun..SEMOGA


Read more: http://www.anehdidunia.com/2012/11/wanita-berkaki-mumi.html#ixzz2E0g1qD8b

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops