echopediaboy tips dan trik blogspot

Rabu, 19 Desember 2012

10 Selebriti dengan Biaya Perceraian Paling Mahal


10 Selebriti dengan Biaya Perceraian Paling Mahal
(ist.)
Jakarta Banyak selebriti Hollywood yang pernikahannya berujung pada perceraian. Berikut ini adalah daftar biaya perceraian selebriti paling mahal dimulai dari urutan ke-10 seperti dilansir Askmen:

10. Ted Danson & Casey Coates – US$30 juta
Aktor Ted Danson terkenal dengan perannya sebagai Sam Malon di sitkom ‘Cheers’ selama satu dekade. Selama kariernya, aktor berusia 63 tahun itu telah mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi seperti Golden Globe Awards dan Screen Actors Guild Awards. Nama besarnya telah tercatat di Hollywood Walk of Fame. Namun kehidupan rumah tangganya dengan perancang busana Casey Coates tidak sejalan dengan kesuksesan kariernya. Ted yang menikahi Casey pada 1976 silam itu memutuskan bercerai 15 tahun kemudian. Ia pun diharuskan membayar US$ 30 juta (sekarang sekitar Rp 270,9 miliar).
9. Michael Douglas & Diandra – US$ 45 juta
Aktor pemenang Academy Award dan produser, Michael Douglas telah menjadi favorit penonton bioskop selama lebih dari 20 tahun. Michael menikah dengan Diandra pada 1977 ketika kariernya di film mulai menanjak. Saat masih muda, bintang film ‘Wall Street’ itu juga dikenal sebagai pecandu seks. Pada 1997, Diandra mengajukan gugatan cerai. Dalam perjanjian perceraian mereka, Michael setuju membayar US$ 45 juta (hampir sepertiga pendapatan Michael saat itu). Setelah resmi bercerai, akhirnya Michael menikahi aktris Catherine Zeta-Jones tiga tahun kemudian.
8. James Cameron & Linda Hamilton – US$ 50 juta
Sutradara James Cameron terlibat cinta lokasi dengan Linda Hamilton yang bermain di film garapannya ‘True Lies’. Setelah berhubungan selama 6 tahun, mereka akhirnya menikah pada 1997. Namun, pada saat yang sama film ‘Titanic’ dirilis, James membuat masalah dengan istrinya. Ia kerap menghabiskan waktu lebih banyak dengan salah satu bintang ‘Titanic’, Suzy Amis dibandingkan bersama Linda. Pasangan yang dikaruniai satu anak itu akhirnya memutuskan bercerai pada 1999. James setuju membayar US$ 50 juta (sekarang sekitar Rp 451,5 miliar) kepada Linda.
7. Kenny Rogers & Marianne Gordon – US$ 60 juta
Penyanyi Kenny Rogers telah menikah sebanyak lima kali selama hidupnya. Namun, biaya perceraian paling mahal berasal dari istri keempatnya, Marianne Gordon. Kenny menikahi Marianne pada 1977 dan bercerai pada 1993. Pemilik album ‘The Gambler’ itu setuju untuk membayar US$ 60 juta (sekarang sekitar Rp 541,8 miliar).
6. Kevin Costner & Cindy Silva – US$ 80 juta
Aktor Kevin Costner berhasil mendapatkan kekayaan materi berkat filmnya ‘The Untouchable, ‘Field of Dreams’, ‘Dances with Wolves’ dan ‘JFK’ yang menuai sukses. Ia bertemu dengan Cindy Silva sebelum masa kejayaannya. Mereka akhirnya berpacaran dan menikah pada 1978. Namun di awal 90-an, Kevin yang terkenal dan digila-gilai wanita, kepergok selingkuh. Cindy sempat berusaha mempertahankan pernikahannya sebelum mereka bercerai pada 1994. Cindy pun menerima harta gono-gini sebesar US$ 80 juta (sekarang sekitar Rp 722,4 miliar).
5. Steven Spielberg & Amy Irving – US$ 100 juta
Amy Irving adalah aktris yang mengalami masa kejayaan pada 1976 ketika ia bermain di film ‘Carrie’. Di tahun yang sama, Steven Spielberg juga mengalami kesuksesan setelah membuat film ‘Jaws’. Keduanya menikah pada 1985 silam, tetapi hubungan mereka makin memburuk setelah 3 tahun bersama. Pada 1989 Spielberg dan Irving bercerai dengan tunjangan sebesar US$ 100 juta (sekarang sekitar Rp 903 miliar) untuk Irving.

4. Neil Diamond & Marcia Murphey – US$ 150 juta
Penyanyi Neil Diamond terkenal dengan lagu-lagunya yang sanggup membuat penggemarnya terbuai. Ia mengalami kesuksesan di era 1960 – 1970-an dengan lebih dari 100 juta album yang terjual di seluruh dunia. Pada Desember 1969, pelantun ‘Sweet Caroline’ itu menikahi seorang asisten produser bernama marcia Murphey. Pasangan yang dikaruniai 2 orang anak itu akhirnya bercerai pada 1995. Diamond setuju membayar US$ 150 juta (sekarang sekitar Rp 1,35 trilyun) kepada Marcia.
3. Craig McCaw & Wendy  – US$ 460 juta
Craig McCaw adalah pengusaha sukses yang menjadi pioneer dalam bidang industri telepon selular. Ia adalah pendiri McCaw Cellular dan Clearwire Corporation. McCaw menikahi Wendy dan menikah pada 1974. Namun pada 1995 McCaw bercerai dengan Wendy dan rela memberikan tunjangan senilai US$ 460 juta (sekarang sekitar Rp 4,15 trilyun).
2. Adnan & Soraya Khashoggi – US$ 874 juta
Adnan Khashoggi adalah pengusaha Arab Saudi yang memiliki usaha dealer senjata internasional untuk keluarga kerajaan Saudi. Dia kemudian meluncurkan perusahaannya Triad, yang berbasis di Swiss. Selain itu, Adnan memiliki bank, hotel dan real estate di seluruh dunia.
Pada tahun 1986, kekayaannya diperkirakan sebesar US$ 4 miliar tapi satu dekade kemudian diperkirakan bahwa ia telah kehilangan sebagian besar disebabkan harga minyak berkurang. Ia menikahi Soraya pada tahun 1961 dan bercerai pada 1982 dengan membayar tunjangan sebesar US$ 874 juta (sekarang sekitar Rp 7,89 trilyun).
1. Rupert & Anna Murdoch – US$ 1,7 milyar
Salah satu orang terkaya di dunia, Rupert Murdoch membangun kerajaan media-nya di seluruh dunia-nya ketika ia mewarisi koran Australia milik ayahnya pada tahun 1952. Ia menikah dengan Anna Murdoch di tahun 60-an dan mereka tetap bersama-sama selama 32 tahun dengan tiga anak.
Mereka bercerai pada 1998 dan Rupert setuju membayar tunjangan senilai US$ 1,7 milyar (sekarang sekitar Rp 15,3 trilyun). Tujuh belas hari kemudian, Rupert menikah Wendi Deng, salah satu karyawannya.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops