echopediaboy tips dan trik blogspot

Minggu, 11 November 2012

Wajah Almarhum Suami Wanita Ini Muncul di Dinding Rumah



 Jika wajah orang yang telah meningal tiba tiba muncul di dinding rumah kamu pasti kamu akan sangat terkejut sekali bukan hal inilah yang dialami seorang wanita di Carlisle, Cumbria, Inggris yang muncul di Dinding rumahnya.
Seorang wanita bernama Andrea Samuels (41) sangat terkejut ketika ia melihat titik noda yang ada di dinding rumahnya yang sangat mirip sekali dengan almarhum suaminya. Sebelumnya suami Andrea Samuels  telah meninggal empat tahun silam.

Andrea Samuels sempat meprihatikan noda yang berada di dinding rumahnya selama 3 jam untuk diperhatikan secara terus menerus sebelumnya ia tidak yakin jika noda yang ada di dinding rumahnya tidak mirip dengan almarhum suaminya namun keyakinan itu berubah setelah 3 jam diperhatikan Andrea Samuels yakin jika noda di dinding rumahny adalah suaminya yang telah meningal.

Karena merasa takut Andrea Samuels kemudian memangil seorang pastor Katolik bernama Paul Dadson. Sang pastor yang menerima pangilan dari Andrea segera mengunjungi rumah Andrea  untuk melihat noda tersebut kemudian pastor berdoa dan memercikkan air suci di rumah Andrea di Carlisle, Cumbria, Inggris.

“Ada beberapa jenis gambar di dinding yang muncul dari kejauhan, seperti sosok seorang pria,” ujar Dadson.

Rumah Andrea menjadi angker setelah anjing peliharaannya yang bernama Hoob mati. Setelah itu, hal-hal ganjil sering terjadi, seperti furnitur yang tiba-tiba pecah, atau lukisan yang jatuh dari dinding.

Sumber : http://www.unikgaul.com/2012/09/wajah-almarhum-suami-wanita-ini-muncul.html#ixzz2By9cujmZ

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops