echopediaboy tips dan trik blogspot

Minggu, 11 November 2012

Venus, Kucing Unik Berwajah Dua


Seekor kucing kembali terkenal di You Tube. Kucing ini menjadi begitu istimewa karena bermuka dua . Venus yang memiliki nama julukan seperti nama salah satu musuh batman, two face ini memiliki wajag dan mata yang unik.


Wajah kucing itu terbagi dalam dua warna yang begitu sempurna. Setengah wajahnya berwarna hitam legam sementara yang lain berwarna kecoklatan. Dan, seolah-olah ini tidak cukup, Venus juga memiliki mata yang berbeda warna juga satu adalah ice blue, yang lain adalah hijau.


Venus dikenal sebagai kucing chimera karena komposisi genetik dan warna yang berbeda nya mata disebabkan oleh heterochromia. Venus memiliki beberapa video YouTube yang telah dilihat sekitar 154.000 kali dengan ribuan yang mengklik tombol like. 




Tidak mengherankan, Venus kini memiliki halaman Facebook sendiri juga di mana dia telah menarik lebih dari 22.000 penggemar. 

Sumber : http://www.unikgaul.com/2012/08/venus-kucing-unik-berwajah-dua.html#ixzz2ByN71FX8

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops