echopediaboy tips dan trik blogspot

Sabtu, 10 November 2012

Ternyata Wajah Kiri Lebih Menarik dari Wajah Kanan Lho

WajahTernyta wajah kiri kamu itu lebih menarik dibandingkan dengan wajah kanan kamu, inilah yang menyebapkan kenapa banyak pelukis lebih menyukai untuk melukis wajah kiri  mau tahu kenapa simak berikut ini.
Hasil studi yang ditulis Professor Dr James Schirilo dan Kelsey BlackBurn dari Wake Forest University Professor Dr James Schiril meminta 37 mahasiswa putera dan puteri untuk menilai 10 foto pria dan wanita foto tersebut di sajikan dengan bentuk gambar cermin sehinga pipi kiri dan pipi kanan tampak.
Apa yang terjadi? Foto yang menunjukkan sisi kiri wajah dinilai lebih “menyenangkan” daripada mereka yang melihat  sisi kanan – tidak peduli apakah foto  ditampilkan dalam berbagai bentuk . Para peneliti mengunakan   ukuran pupil mata peserta penelitian. Penelitian telah menunjukkan bahwa menatap gambar yang menyenangkan atau menarik menyebabkan peningkatan ukuran pupil , sedangkan menatap gambar tidak menyenangkan menyebabkan pupil mengerut.
“Hasil studi kami menunjukkan, pose yang memamerkan pipi kiri cenderung memamerkan intensitas emosi yang lebih besar dan ini secara estetik lebih menyenangkan,” katanya.
Ini sebuah temuan menarik, tetapi penelitian ini menghasilkan sebaiknya orang sedikit miring untuk lebih mengespos pipi kiri agar tampak lebih menarik. (huffingtonpost.com)

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops