echopediaboy tips dan trik blogspot

Senin, 12 November 2012

Sangat Unik! Anak Kembar Berkulit Hitam & Berkulit Putih Terlahir dari Pasangan Kulit Hitam



Unik nih gan, ternyata pasangan kulit hitam ini bisa mempunyai bayi kembar dengan warna kulit yang berbeda kontras hitam dan putih. Ini dia info menariknya agan uniknih seperti dilansir memobee.com
Tidak seperti anak kembar lain, anak yang dilahirkan oleh Pamela Frazer ini amat unik karena mereka mempunyai warna kulit yang amat berbeda.

Anak kembarnya, Candice Anne, berkulit, berambut, dan bermata hitam. Sedangkan kembarannya, Aleisha Lily berkulit putih. “Setidaknya saya tidak keliru membedakan Candice dan Aleisha,” katanya. uniknih.com

Candice (kiri) dan Aleisha)

Bagi Pamela (30 tahun), perbedaan warna kulit itu menjadikan anaknya sangat istimewa. Walaupun Pamela dan suaminya, Oswald Frazer (37 tahun), berkulit hitam mereka dilahirkan dari keturunan pasangan kulit hitam dan kulit putih. Ibunda Pamela mempunyai darah Jamaika, Afrika, dan Irlandia, dan Ayahnya berdarah campuran kulit putih dan Yahudi.

Pamela dan Oswald Frazer mempunyai orangtua yang berdarah campuran

Ibu Oswald juga berdarah campuran Jamaika dan Irlandia, dan Ayahnya seorang keturunan Jamaika. Perbedaan warna kulit pada anak kembar amat jarang terjadi walau sering ditemukan pada kakak beradik yang tidak kembar. Dan kasus ini menurut para ahli kedokteran kemungkinannya adalah 1 dalam sejuta.

Sementara itu. Oswald mengatakan bahwa ia jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihat Candice dan Aleisha. “Mereka kelihatan agak sama padsa awalnya, tetapi kini anak kami berbeda”, ujarnya.

Candice dan Aleisha makin lama makin terlihat berbeda

Selain si kembar, Pamela dan Oswald yang berdomisili di Hastings, East Sussex, Inggris juga memiliki seorang anak lelaki, Brandon (6 tahun). Dan keunikan anak kembar mereka ini menjadi perbincangan hangat di Inggris.

Read more: http://www.uniknih.com/2012/11/sangat-unik-anak-kembar-berkulit-hitam.html#ixzz2C1Dfw7MY

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops