echopediaboy tips dan trik blogspot

Senin, 12 November 2012

Pria Ini Ditangkap Polisi Karena Memperkosa Bebek


 Bebek di Perkosa
Seorang pria di Turki harus ditangkap polisi akibat tuduhan telah memperkosa bebek.
Pria Turki yang telah berusia 50 tahun ini di tuduh telah memperkosa bebek oleh ayah mertuanya sediri.

Ceritanya bermula ketika sang Ayah mertua meng
inap di rumah menantunya yang berada di Provinsi Bursa Bursa, Marmara, Turki. Ketika itu sang ayah mertua menemukan ‘bulu dan darah’ di tempat tidur menatunya dan  seekor bebek. Bahkan, menurut sang ayah mertua, bebek itu tampak tak bisa berjalan setelah diperkosa.

Ternyata bukan hanya ayah mertua saja yang menmukan keanehan di rumah menatunya ini , Ibu mertua nya juga menemukan baju menatunya dipenuhi dengan darah tersangkut di pohon dekat rumah.


Sementara bebek yang diduga menjadi korban pemrkosan in
i mejalani pemeriksan medis Dokter menemukan kerusakan di usus si bebek. Kondisi hewan ini dilaporkan sudah membaik semntara sang menatu yang diduga telah memeprkosa bebek harus ditangkap polisi untuk dipriksa lebih lanjut atas pemerkosan bebek ini.

sumber : http://duniakaomao.blogspot.com/2012/09/pria-ini-ditangkap-polisi-karena.html#ixzz2C0iiW300

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops