echopediaboy tips dan trik blogspot

Jumat, 16 November 2012

Laskar Pelangi Ala Brad Pitt Akan Hadir di Hollywood?


Laskar Pelangi Ala Brad Pitt Akan Hadir di Hollywood?
WartaNews-California - Aktor tampan, Brad Pitt dan perusahaan filmnya, Plan B kepincut dengan film Laskar Pelangi. Brad Pitt berencana membuat film Laskar Pelangi versi Hollywood.

Sementara hal itu juga disambut baik dengan penulis novel Laskar Pelangi, Andrea Hirata. Menurut Andrea, Plan B sudah melayangkan keinginannya itu sejak enam bulan lalu.

"Saya mendapatkan kabar ini dari agen saya di Amerika Serikat, Kathleen Anderson. Kathleen mengatakan bahwa Plan B tertarik membuat film Laskar Pelangi. Tentu saja saya bahagia, ini pretasi luar biasa untuk film dan sastra Indonesia," ungkap Andrea.

Namun saat ini pihak Andrea dengan Brad Pitt tengah bernegosiasi. Dan kemungkinan film tersebut akan dibuat masih akan melalui tahap cukup panjang.

"Perlu dicatat bahwa kontraknya belum diteken, tapi sedang dalam tahap nego. Dua minggu lalu, aku diminta mengirimkan terjemahan novelnya dan memberikan kontrak Laskar Pelangi dengan Mizan (produser film Laskar Pelangi)," jelas Andrea.

"Selain itu, saya juga minta kepada mereka untuk memakai sutradara Danny Boyle. Menurut saya, Danny salah satu sutradara terbaik. Dia mendapatkan Oscar di Slumdog Millionaire. Saya melihat, dia yang paling mengerti dengan kondisi masyarakat Asia," lanjut Andrea.

Selain itu, rencana tersebut juga sudah mendapatkan restu dari sutradara dan produser film Laskar Pelangi Mira Lesmana dan Riri Riza.

"Kontrak saya dengan Mizan itu sampai 2015, bahwa saya tidak boleh mengizinkan pihak lain membuat film Laskar Pelangi. Tapi ini karena untuk bangsa Indonesia, mereka mengizinkannya," jelas Andrea. (*/VD)

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops