echopediaboy tips dan trik blogspot

Senin, 12 November 2012

Kembar Identik, Kepala Anak-Anak Ini di Beri Nomor


 

Keempat anak kembar ini kerap menjadi bahan lelucon oleh teman sekelasnya. Mungkin jika Anda melihatnya, Anda juga akan tertawa dibuatnya. Rambut di atas kepala anak-anak ini berbentuk nomor satu sampai empat.

Empat bersaudara ini terlahir dengan kembar identik. Tentu saja hal ini membuat guru, teman bahkan orang tuanya sulit untuk mengenali satu sama lain. Sang ibu Tan Chaoyun, mencukur kepala anak-anaknya dengan inisial nomor di kepalanya.

Kembar asal Shenzen, Cina ini memiliki angka satu sampai empat di atas kepalanya. Tujuannya adalah untuk memudahkan gurunya dalam memberikan penilaian. Menurutnya, meski kembar identik keempat anaknya memiliki sifat yang berbeda.
Bahkan sang ayah pun tak bisa membedakan keempat anaknya. Hal ini terlihat dari hukuman yang selalu salah arah. Di saat anak kedua yang melakukan, sang ayah justru menghukum anak nomor tiga atau empat.

Sumber : http://www.unikgaul.com/2012/09/kembar-identik-kepala-anak-anak-ini-di.html#ixzz2C4qEx32I

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops