echopediaboy tips dan trik blogspot

Selasa, 13 November 2012

Kehidupan Selena Gomez, Style dan fashion


Selena Gomez Menjadi bintang besar di usia belia. Sejak menjadi pacar cowok ganteng Justin Bieber, popularitas Selena Gomez melonjak drastis. Selena Gomez menjadi idola para remaja di seluruh dunia. Gomez senang tetapi juga merasa terbebani.
http://3.bp.blogspot.com/_hP-i-5lPqoU/TTWG3RQ2abI/AAAAAAAAADE/iThDSZCIqfo/s1600/7d5b25c7a5ce6e89_Selena_Gomez_Fashion_Style_2.jpg


"Saya selalu bangga menjadi idola kata Selena Gomez. Tetapi, ketika menjadi bintang saya justru tertekan," kata Gomez .


Tetapi dengan menjadi idola membuat dirinya semakin semangat untuk menjalani hidup dan melakukan hal terbaik agar penggemarnya tidak kecewa.

http://cindycatwalk.files.wordpress.com/2010/05/119410-selena_gomez_fashion_style.jpg


Gomez juga berusaha keras untuk menjauhi gosip dan masalah, menghindari miras, narkoba dan tak ingin keluar masuk rehabilitasi. Namun, Gomez tetap bukanlah manusia yang sempurna. Ia berharap para penggemarnya juga memandang dirinya sebagai manusia yang tak luput dari kesalahan. Gomez menegaskan bahwa hidup yang dijalaninya tak semudah yang diperkirakan orang. Apalagi, ketika dia harus menghadapi perceraian kedua orangtuanya.






"Saya sangat ingin orangtua saya rujuk dan kembali bersama. Namun, hal itu sangat sulit," tuturnya.


Gomez sendiri terkadang jenuh dengan dunia yang dijalaninya. Ia tak bisa bebas seperti remaja lainnya.


"Aku hanya duduk di kursi selama 2 jam. Kemudian Rambut ditata dan wajah di make up. Kelihatannya bagai pertunjukkan yang sempurna bagiku," keluhnya

 http://1.bp.blogspot.com/-jmN9mQ3a8p8/T1j23d4BcDI/AAAAAAAAAPw/IITi97qZd5w/s1600/6.jpg

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops