echopediaboy tips dan trik blogspot

Jumat, 16 November 2012

Ini Dia Barbie Hidup Didunia Nyata Dari Ukraina Tampil Di Majalah AS





DAILYMAIL.CO.UK - Valeria Lukyonova, 21, menjadi sensasi internet setelah video dirilis tentang prosedur operasi plastik epik, ia diduga mengalami berubah menjadi boneka Mattel kehidupan nyata. Sekarang dia telah berpose untuk edisi terbaru majalah V 'Girl Power', dengan porposi bak boneka mencuri perhatian. Model, yang menyebut dirinya 'wanita Rusia paling terkenal di internet berbahasa Rusia' dalam wawancara, memiliki proporsi tubuh yang terlalu dibuat-buat yang bertujuan untuk meniru boneka Barbie Mattel.





Dalam edisi baru, yang mulai dijual November 15, ia menggambarkan hari-harinya untuk para penggemar. "Pada pagi hari aku make up wajahku dan aku melakukan pijat, lalu aku menghabiskan waktu di Internet," katanya. "Aku bermeditasi dan melakukan perjalanan dalam tubuh astralku, dan setelah itu aku berolahraga di gym. Aku berjalan-jalan dengan pacar aku yang paling baik, aku pulang, dan akumembuat makan malam untuk orang yang aku cintai. Lalu aku menghabiskan lebih banyak waktu di Internet, melakukan beberapa membaca dan merenungkan, dan pergi tidur."

Sementara banyak orang yang skeptis dengan tampang porselen Nona Lukyonova, bertanya-tanya apakah dia hanya sebuah kreasi Photoshop internet , majalah V mampu melacak dia melalui sumber anonim. Majalah ini menulis: "Sumber kami juga mengklaim bahwa Dinas Keamanan Ukraina memantau kegiatan Lukyanova. Hati-hati," kita diperingatkan. "Kami mengkhawatirkan Anda dan tidak ingin Anda menderita karena dia."





Nona Lukyonova, yang mempunyai nama spiritual Amatue, mengatakan pada majalah V bahwa 'pekerjaan nyata'nya adalah seorang guru di Sekolah Out-Of-Body Travel ... sebuah sekolah internasional di mana instruktur kami menunjukkan siswa bagaimana untuk meninggalkan tubuh fisik mereka dan melakukan perjalanan spiritual dalam tubuh mereka, di mana Anda dapat mengunjungi tempat manapun di planet ini dan di alam semesta. Dia menambahkan: "Aku tahu bahwa ini adalah masa depan umat manusia."


Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops