echopediaboy tips dan trik blogspot

Kamis, 15 November 2012

Iko Uwais Masuk daftar 5 aktor Asia terbaik versi The Hollywood Reporter



The Raid nampaknya benar-benar mengubah nasib Iko Uwais. Berkat film garapan Gareth Evans tersebut, Iko mampu go international. Tak hanya tampil membintangi film Hollywood berjudul Man Of Tai-Chi,
 Iko Uwais Masuk daftar 5 aktor Asia terbaik versi The Hollywood Reporter

 kini ia pun masuk dalam daftar 5 aktor Asia terbaik versi The Hollywood Reporter.

Sayangnya, dalam majalah tersebut Iko Uwais malah ditulis sebagai aktor asal Thailand. Hal Ini tentu saja mengecewakan dan sama sekali tak membanggakan Indonesia sebagai negara kelahiran Iko.


Iko Uwais Masuk daftar 5 aktor Asia terbaik versi The Hollywood Reporter

Dalam daftar aktor Asia terbaik Ini Iko Uwais bersanding dengan aktor top Asia lainnya seperti Anupam Kher bintang film asal India yang pernah terlibat dalam beberapa judul film laris seperti Kuch Kuch Hota Hai.
Lalu ada Li Bingbing dari China, Aaron Kwok dari Hong Kong dan terakhir Lee Byung Hun asal Korea Selatan di mana akting terbarunya bisa kita lihat nanti dalam film G. I. Joe Retalition yang rilis tahun depan.


Biografi Biodata Iko Uwais

 
Nama : Uwais Qorny
Nama Beken : Iko Uwais
Tempat Tgl Lahir : Jakarta, 12 Februari 1983
Anak ke : 3 dari 3 Bersaudara
Tinggi/Berat Badan: 169 cm/ 62 Kg
Hobi : Pencak Silat dan Sepakbola
Makanan Favorit : Ayam Goreng
Film Favorit : Semua filmnya Jacky Chan

Iko Uwais telah belajar seni bela diri tradisional Indonesia, Silat, sejak ia berusia 10 tahun. Ia menjadi Juara Nasional pada tahun 2005 dalam kategori Demonstrasi Silat. Bakat Iko sebagai aktor seni bela diri ditemukan oleh Direktur Film Welsh, Gareth Evans, yang mengunjungi sekolah Silat Iko untuk sebuah film dokumenter tahun 2007. Evans kemudian meminta Iko untuk berhenti dari pekerjaan siang hari sebagai sopir di sebuah perusahaan telekomunikasi dan bergabung dengan perusahaan produksi film Evans 'sebagai aktor terkemuka di film-filmnya.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops