echopediaboy tips dan trik blogspot

Jumat, 09 November 2012

Ibu Ini Tega Bunuh Bayinya Menggunakan Alquran

Ibu Bunuh Bayi AlquranSeorang ibu di Swedia tega membunuh bayinya sendiri karena mengira bayinya telah dirasuki setan sehingga ibu muda ini mencoba mengeluarkan setan yang masuk kedalam tubuh bayinya dengan cara memukulkan Alquran ketubuh bayi.
Ibu muda yang baru berusia 28 tahun yang tidak disebutkan namanya ini melakukan tindakan yang aneh seharusnya seorang ibu akan melindungi anaknya namun ibu muda ini malah memukuli anaknya yang baru lima bulan dengan Alquran hingga tewas.
Kejadian ini terjadi di  rumahnya di Kota Halmstad, Provinsi Halland, Swedia, Juli lalu ketika itu ibu muda ini merasa bahwa bayinya dimasuki mahluk halus ia pun berusaha menolong anak bayinya dengan memukulkan Alquran ditubuh bayinya hinga tewas.
Ketika polisi memeriksa tempat kejadian,  polisi menemukan bayi sudah dalam tidak keadan bernyawa dengan 39 luka lebam disekkujur tubuh.
Jaksa penuntut Anders Johansson mengatakan kebanyakan luka itu diakibatkan oleh hantaman dan pukulan dari kitab suci Alquran. “Perempuan itu sengaja membunuh anaknya. Dia menyiksa sampai mati dan Alquran menjadi senjatanya,” ujarnya di depan pengadilan.
Sang ibu muda ini pun memberikan keterangan didepan pengadilan jika ia memukul bayinya karena sering berhalusinasi melihat di kepala bayinya tumbuh tanduk setan. “Saya juga melihat kepala kakek-kakek di bagian tubuhnya. Saya ingin menyelamatkan bukan membunuh dia,” kata perempuan itu.
Sang suami yang mendengarkan kejadian mengenaskan itu di persidanganpun memaafkan istrinya bagi suaminya kejadian ini bukanlah kesengajan ini hanya sebuah kecelakan karena istrinya mengalami ganguan jiwa.
“Dia ibu dan istri baik. Ini kejadian menakutkan tapi ini kecelakaan,” ucapnya.
Petugas medis menemukan perempuan itu membunuh anaknya lantaran mengalami kelainan jiwa. Dia mengatakan perempuan ini tidak bisa dijebloskan ke penjara atas tuduhan pembunuhan.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops