echopediaboy tips dan trik blogspot

Minggu, 11 November 2012

Gadis 12 Tahun Ini Wajahnya Terlihat Sangat Tua


 

Gadis ini bernama Otlanmetse Falaste, seorang gadis kulit hitam berusia 12 tahun. Gadis ini menderita penyakit langka yaitu penuaan sebelum waktunya atau dalam istilah medis di sebut sebagai sindrom Hutchinson-Gilford. Ontlametse terlihat tegar wlaupun dia tahu bahwa hidupnya tidak akan berlangsung lama sebagaimana manusia lainnya, bahkan dia pernah mengatakan " Aku menyebut diriku sebagai wanita pertama (dengan penyakit sindrom Hutchinson-Gilford), karena saya adalah anak kulit hitam pertama dengan penyakit ini, apakah anda tahu adak anak kulit hitam dengan penyakit ini selain saya?" Kata Gadis itu.



Ontlametse adalah satu-satunya gadis kulit hitam dengan diagnosis syndrom Hutchinson Gilford, penyakit langka dan fatal, mempercepat proses penuaan. Dalam sejarah umat manusia Seluruh hanya ada dua anak kulit hitam menderita penyakit ini dan teduanya meninggal dalam usia belia, satu dari Amerika Serikat dan satu dari Belanda.

Menurut para ahli, di dunia hanya ada 200-250 kasus penderita penyakit ini. Rata-rata penderita syndrome ini meninggal pada usia 8 sampai 21 tahun, biasaya komplikasi yang muncul dan menyebabkan kematian adalah penyakit hypertensi, stroke angina dan gagal jantung.



Sumber : http://www.unikgaul.com/2012/09/gadis-12-tahun-ini-wajahnya-terlihat.html#ixzz2By3376WN

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops