echopediaboy tips dan trik blogspot

Senin, 12 November 2012

Aneh Tapi Malang! Diceraikan Suami Karena Anak Berwajah 'Jelek'



Malang benar nasib ibu satu anak ini. Hanya karena anak berwajah jelek, sang suami tercinta tega meninggalkannya.



Alasan perceraian seperti perselingkuhan dan masalah keuangan mungkin sering Anda temui. Namun yang dialami wanita di Cina ini sungguh malang. Ia diceraikan dan terpaksa membayar denda $120.000 atau sekitar Rp1,15 miliar atas gugatan suaminya. uniknih.com

Awalnya sang suami, Jian Feng mencurigai istrinya (yang hingga kini tak pernah disebut namanya) berselingkuh. Dasar kecurigaannya? Wajah anak perempuan mereka sama sekali tak mirip Jian ataupun istrinya. 

Yang lebih menyedihkan lagi, Jian menyebut wajah anak perempuannya itu sangat jelek.

Beberapa bulan setelah gugatan Jian, sang istri mulai angkat bicara. Ia mengungkapkan, memang wajahnya dulu tak seperti sekarang. Ia mengaku telah menghabiskan biaya hampir Rp1 miliar untuk mengubah wajahnya agar lebih cantik. Sayangnya hal itu dilakukan jauh sebelum ia menikah, sehingga sang suami tak pernah mengetahuinya.

Namun demikian, pengakuan istri Jian tak mengubah keputusan pria tersebut. Tanpa perasaan, ia tetap mencerakan istri dan meninggalkan anak perempuannya. 

Bagaimana menurut Anda perilaku Jian? Bisa dimaklumi atau tidak?

Read more: http://www.uniknih.com/2012/10/aneh-tapi-malang-diceraikan-suami.html#ixzz2C1GL7lTQ

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops