echopediaboy tips dan trik blogspot

Senin, 12 November 2012

Anak Muda Ini Puasa Selama 3 Tahun Tanpa Makan Dan Minum


Ram Bahadur Bamjan Temui Pengikutnya



Seorang pemuda yang diyakini sebagai reinkarnasi Buddha muncul kembali dari hutan belantara di Nepal selatan. Seperti dilaporkan kantor berita Associated Press,, kehad
irannya memancing kekaguman ribuan warga pemujanya.

Selama lebih dari satu tahun, Ram Bahadur Bamjan (18) bertapa didalam sebuah akar pohon besar dan baru ini dia muncul kembali di dekat Kota Nijgadh, sekitar 100 mil selatan ibukota Katmandu,.


Begitu mendengar kabar itu, ribuan pengikut Bamjan, banyak di antaranya dari India, pergi menemuinya. Demikian dikatakan seorang pejabat polisi setempat, Abhaya Joshi. Joshi mengatakan Bamjan akan menemui para pengikutnya beberapa jam setiap hari selama sepekan sebelum ia kembali bermeditasi di hutan.


Bamjan yang berambut panjang memakai pakaian serba putih, terlihat segar bugar. Seperti dilaporkan koran Rajdhani, ia berbincang dengan para peng
ikutnya tentang perdamaian dan seruan mengakhiri diskriminasi. Para pendeta Buddha di negara itu berbeda pendapat apakah pemuda itu benar reinkarnasi Siddhartha Gautama yang lahir di Nepal barat laut pada 500 Sebelum Masehi, dan kemudian menjadi Buddha.

Belum ada pengumuman resmi dari otoritas agama Buddha bahwa Bamjan adalah reinkarnasi Buddha. Namun, orang-orang sudah memuja Bamjan sejak dia pertama kali muncul bertapa di tengah hutan pada 2005. Ia ditemukan duduk bersila selama berbulan-bulan dengan mata tertutup di bawah akar sebuah pohon.


Setelah bertapa di dalam hutan selama lebih setahun, Ram Bahadur Bamjan (18) muncul kembali di dekat Kota Nijgadh, sekitar 100 mil selatan ibukota Katmandu, .


Begitu mendengar kabar itu, ribuan pengikut Bamjan, banyak di antaranya dari India, pergi menemuinya. Demikian dikatakan seorang pejabat polisi setempat, Abhaya Joshi.


Joshi mengatakan Bamjan akan menemui para pengikutnya beberpa jam setiap hari selama sepekan sebelum ia kembali bermeditasi di hutan.


Bamjan yang berambut panjang memakai pakian serba putih, terlihat segar bugar. Seperti dilaporkan koran Rajdhani, ia berbincang dengan para pengikutnya tentang perdamaian dan seruan mengakhiri diskriminasi.


"Ini pengalaman luar biasa bisa bertemu dengannya. Saya tidak ragu lagi dia adalah reinkarnasi Buddha," kata Sengeeta Lama, seorang wanita yang bertemu Bamjan pertama kali.


Para pendeta Buddha di negara itu berbeda pendapat apakah pemuda itu benar reinkarnasi Siddhartha Gautama yang lahir di Nepal baratlaut pada 500 Sebelum Masehi, dan kemudian menjadi Buddha.


Para penganut Buddha sangat mempercayai adanya reinkarnasi, di mana setiap jiwa akan hidup kembali setelah meninggal dunia pada tubuh lain.


Belum ada pengumuman resmi dari otoritas agama Buddha bahwa Bamjan adalah reinkarnasi Buddha. Namun, orang-orang sudah memuja Bamjan sejak dia pertama kali muncul bertapa di tengah hutan pada 2005. Ia ditemukan duduk bersila selama berbulan-bulan dengan mata tertutup di bawah akar sebuah pohon.


Min Bahadur Shakya dari Nagarjuna Institute of Exact Methods di Katmandu mengatakan para pendeta Buddha tidak mengambil kesimpulan tentang Bamjan karena mereka tidak secara penuh menyelidiki pemuda tersebut.


"Bermeditasi tanpa makanan belum membuktikan dia adalah reinkarnasi Buddha. Perlu penelitian lebih lanjut," kata Shakya. Agama Buddha dianut lebih 325 juta orang, sebagian besar di Asia.



mirip bintang film



ada yg mengatakan 6 bulan ada yg megatakan 3 th.

yg benar adalah 6 bulan puasa ful tanpa makan dan minum, dan setelah itu dia menghilang ke hutan dan kembali lagi melanjutkan semedinya tanpa gerak, sehingga mencapai 3 th.

sumber : http://duniakaomao.blogspot.com/2012/08/anak-muda-ini-puasa-selama-3-tahun.html#ixzz2C0t8ECiQ

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops