echopediaboy tips dan trik blogspot

Sabtu, 10 November 2012

5 Selebritas Dengan Penghasilan Diatas Rp 1 Triliun

Selebritas Dengan Penghasilan Diatas Rp 1 Triliun  – Berapa besar gaji para selebritas di Dunia ini pastinya cukup besar sekali ya, namun tahukah kamu siapa saja selebritas di dunia ini yang memiliki penghasilan diats Rp 1 Triliun pastinya tidak banyak yang bisa mendapatkan penghasilan sampai Rp 1 Triliun. Nah berikut ini ada beberapa selebritas dunia yang memiliki penghasilan diatas Rp 1 Triliun. Mau tahu saipa saja mereka simak 5 Selebritas Dengan Penghasilan Diatas Rp 1 Triliun  berikut ini
1. Oprah Winfrey

Ratu talk show, Oprah Winfrey kembali dinobatkan sebagai selebritas berpenghasilan tertinggi versi Forbes. Seperti dilansir kantor berita Reuters, Winfrey sukses memegang predikat tersebut selama empat tahun berturut-turut di tengah perjuangannya membangun jaringan televisi baru, OWN.
Seperti diketahui joint venture antara OWN dengan Discovery Communications gagal meraih sukses besar. Namun, hal tersebut tidak memengaruhi penghasilan Winfrey. Sebab, host ternama itu masih mendapat penghasilan dari sejumlah acara televisi, seperti Dr. Phil, Rachael Ray, The Dr. Oz Show dan produk media lainnya.
Dari seluruh acara televisi tersebut, Winfrey sukses meraih penghasilan sebesar US$165 juta atau setara dengan Rp1,56 triliun antara Mei 2011 hingga Mei 2012.
2. Michael Bay

Keberhasilan Bay meraih penghasilan sampai diatas Rp 1 triliun tak lepas dari film garapannya berjudul Transformers: Dark of the Moon yang dirilis pada tahun lalu. Lewat film ini, Bay mengantongi pendapatan sebesar US$160 juta atau setara dengan Rp1,52 triliun dari hasil penjualan tiket, mainan dan lainnya.
3. Steven Spielberg

Steven Spielberg tercatat memiliki penghasilan sebesar US$130 juta atau setara dengan Rp1,23 triliun selama 12 bulan terakhir. Angka tersebut berasal dari pendapatan  acara televisi Smash, film The Adventures of Tintin dan War Horse.
4. Jerry Bruckheimer

Ia diketahui memiliki penghasilan sebesar US$115 juta atau setara dengan Rp1,09 triliun dari sejumlah acara televisi dan film, seperti Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides.
5. Dr. Dre

Dr. Dre berpenghasilan sebesar US$110 juta atau setara dengan Rp1,04 triliun dari perusahaan headphone Dr. Dre.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops