echopediaboy tips dan trik blogspot

Minggu, 11 November 2012

5 Jalan Paling Indah di Dunia


Jalan berikut ini bisa dibilang sebagai jalan paling indah di dunia karena kondisi jalan di sini sangat nyaman untuk  di lewati selain itu pemandangan alam yang ada di sekitar jalan juga sangat indah sehinga penguna jalan bisa merasakan keindahan dan kenyamanan dalam perjalananya ketika melintasi jalan jalan berikut ini. Nah berikut ini ada beberapa jalan paling indah ingi tahu jalan apa aja itu simak 5 Jalan Paling Indah di Dunia berikut ini.

1. The Overseas Highway, Florida Keys



Jalan indah ini menghubungkan tempat dari pulau ke pulau melalui Florida Keys dan dibangun pada tahun 1938. Jalan raya ini melintas di atas air dan dalam waktu sekitar empat jam Anda dapat menikmati pemandangan yang indah dari laut, matahari terbitdan matahari terbenam yang luar biasa jika Anda datang ke sini pada saat yang tepat.



2. Red Rock Scenic Road , USA



Sering disebut museum tanpa dinding. Jalan ini memberikan pemandangan indah dari deretan bebatuan merah yang menakjubkan yang tampak hidup seperti semangat abadi yang menawan dan menginspirasi semua orang. Jalan Raya Red Rock Scenic juga melewati Monumen Nasional Istana Montezuma dan Hutan Nasional Coconino dimana bisa memberikan setiap pemakai jalan, rasa yang luar biasa akan keintiman dengan alam.



3. Iroha-zaka , Japan



Sebuah jalan yang berliku dari Jepang yang menghubungkan pusat Nikko dan Oku-Nikko. Jalan ini terdiri dari 48 kurva dan setiap sudut memiliki alfabet Jepang kuno, mulai dalam urutan abjad dari I-ro-ha yang juga menjadi asal mula pemberian pada nama jalan itu. Iroha-Zaka sebenarnya terdiri dari dua jalan, satu untuk turun dan untuk naik dan mereka berdua memiliki 48 kurva yang cocok dengan 48 huruf abjad Jepang kuno.Benar-benar sebuah jembatan yang hebat dengan perhitungan yang hebat pula.



4. Atlantic Road , Norwegia



Jembatan yang terpilih sebagai konstruksi terbaik di Norwegia abad ini dan itu merupakan bentangan sepanjang lima kilometer dari jalan yang menghubungkan Molde dan Kristiansund di negeri itu. Jalan yang spektakuler dengan naik dan turunya jalan di laut pada saat pasang. Selain jalan yang luar biasa itu sendiri, pemandangan sekitarnya bisa memberikan sebuah daya tarik tersendiri.



5. Oberalp Pass , Switzerland



Jalan yang luar biasa di pegunungan Swiss yang merupakan jalan penting antara Pemerintah Pusat dan Swiss Bernese Graubnden. Jalan ini sangat populer untuk semua pengendara dari Eropa, tapi hanya terbuka selama musim panas. Di musim dingin jalan ini ditutup untuk lalu lintas, dan jalan itu sendiri digunakan sebagai lereng ski, sebagai jalan kereta luncur dan juga sebagai hiking track.


sumber

Sumber : http://www.unikgaul.com/2012/10/5-jalan-paling-indah-di-dunia.html#ixzz2ByFxTw9Z

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops