echopediaboy tips dan trik blogspot

Kamis, 15 November 2012

10 Selebritis Dunia yang "Menghilang"


Persaingan di dunia selebriti Hollywood memang terkenal ketat. Sejumlah bintang-bintang baru terus mewarnai industri hiburan Hollywood. Memang beberapa wajah lama masih terlihat eksis, seperti Angelina Jolie, Brad Pitt, Jennifer Aniston dan lainnya. Tetapi, juga ada beberapa bintang yang 'menghilang' bak tertelan bumi.

Padahal, sejumlah selebriti yang 'menghilang' ini termasuk artis-artis yang populer. Film-film atau pun lagu-lagunya. Bahkan, mereka pernah menjadi idola dan selalu menjadi sorotan. Siapa saja mereka dan apakah mereka telah meninggalkan gemerlapnya dunia artis?

1. John Mayer
john mayerMusisi John Mayer sangat terkenal. Selain musik dan lagu-lagunya, kehidupan pribadi penyanyi yang satu ini juga selalu menghiasi media. Terutama kisah cintanya dengan sejumlah selebriti cantik dan seksi.

Namun, ketika ia putus dari Aniston dan membeberkan kehidupan pribadinya secara blak-blakan saat wawancara dengan Majalah Rolling Stone, tak pernah lagi terdengar kabar soal penyanyi yang mendapat julukan playboy ini.

Ia benar-benar 'menghilang' dari peredaran dan tak tahu keberadaannya. Kabarnya, Mayer sedang sibuk mempersiapkan album terbarunya. Apakah saat kembali hadir, ia akan kembali meraih popularitasnya? Kita tunggu saja!

2. Macaulay Culkin

Macaulay CulkinSiapa tak kenal Macaulay Culkin. Ia populer sejak usia cilik berkat perannya di film 'Home Alone'. Bahkan, gara-gara film tersebut, Culkin dianggap sebagai aktor cilik berbakat dan paling sukses setelah Shirley Temple.

Semakin usianya beranjak remaja dan harus menghadapi perceraian dan perseteruan kedua orangtuanya, ia tak pernah lagi terdengar sepak terjangnya di dunia akting. Ia sempat muncul di pemberitaan saat putus dari Mila Kunis. Tetapi, setelah itu tak pernah terdengar lagi kabar berita mantan aktor cilik ini.

3. Freddie Prinze Jr
Freddie Prinze JrDiakhir tahun 90-an dan di awal tahun 2000, popularitas Freddie Prinze Jr sangat melambung. Ia salah satu aktor muda yang produktif. Sejumlah film dibintangi aktor tersebut. Sebut saja seperti 'I Know What You Did Last Summer' dan 'She's All That'.

Ia menjadi idola para remaja putri berkat peran-perannya di film-film bertemakan percintaan remaja. Ia menghilang sejak menikah dengan aktris Sarah Michelle Gellar. Tetapi, di mana dia sekarang? Saat ini, Freddie mendapatkan pekerjaan di World Wrestling Entertainment. Ia lebih banyak di belakang layar. Ia menjadi produser atau sutradara untuk program WWE.

4. Mischa Barton
Mischa BartonMarissa Cooper, itu adalah peran yang melambungkan Mischa Barton. Peran itu ia mainkan dalam serial 'The OC'. Serial tersebut berakhir tahun 2007 lalu. Barton berusaha untuk mempertahankan kariernya dengan main di sejumlah film. Sayang, film-film yang dibintanginya mengalami kegagalan di pasaran. Nama artis ini pun semakin tenggelam di antara kehadiran para bintang baru.

5. Tara Reid

Tara ReidFilm 'American Pie' mempopulerkan nama Tara Reid di jagat hiburan Hollywood. Setelah itu, ia juga tampil dalam beberapa film yang cukup meledak di pasaran. Namun, sejak tahun 2005 lalu, film-film yang memasang wajahnya tak meraih sukses. Ia pun 'menghilang'.

Tetapi, ia dipastikan akan kembali muncul di tahun 2012 mendatang. Rencananya, di tahun itu akan dirilis film 'American Pie Reunion. Tara Reid akan kembali hadir di layar lebar.

Persaingan di dunia selebriti Hollywood memang terkenal ketat. Sejumlah bintang-bintang baru terus mewarnai industri hiburan Hollywood. Memang beberapa wajah lama masih terlihat eksis, seperti Angelina Jolie, Brad Pitt, Jennifer Aniston dan sejumlah bintang lain. Tetapi banyak juga bintang yang 'menghilang' bak tertelan bumi.

Padahal, sejumlah selebriti yang 'menghilang' ini termasuk artis-artis yang super populer pada masanya. Film-film atau pun lagu-lagu mereka juga menerobos berbagai negara. Ramai dipuja-puji. Senantiasa diuber media massa. Siapa saja para pesohor yang mengkilap lalu memudar itu. Betulkah mereka menyerah, lalu menepi dari keriuhan dunia artis.

6. Joaquin Phoenix
Joaquin PhoenixAktor Joaquin Phoenix pernah menyatakan pensiun dari dunia akting. Hal itu diungkapkan aktor ini pada tahun 2008 lalu. Ia mengungkapkan dirinya mengakhiri karier filmnya dan berkonsentrasi di dunia musik.

Tetapi, ternyata itu bohong. Ia melakukan hal tersebut demi mengangkat film terbarunya 'I'm Still Here'. Tetapi, film itu ternyata tak meraih sukses. Dan sejak saat itu, sosoknya tak pernah terlihat lagi di layar lebar. Pemberitaan tentang dirinya juga menghilang, lagunya juga tidak pernah terdengar.

7. Hugh Grant

Hugh GrantFilm terbesar terakhir yang dibintangi Hugh Grant adalah 'Music and Lyrics' tahun 2007 lalu. Di film itu, ia mendampingi aktris Drew Barrymore. Setelah itu tak terlihat aksinya di layar lebar. Tahun ini. Grant juga menolak tawaran untuk menggantikan Charlie Sheen di 'Two and Half Men'. Banyak yang menghargai keputusan Grant tak bersedia tampil di serial tersebut.

8. Mira Sorvino

Aktris Mira Sorvino tidak memiliki film besar sejak membintangi film 'Romy and Michelle High School Reunion' tahun 1997 lalu. Tetapi, ia tampil di beberapa film beranggaran kecil dan cukup menarik perhatian. Tetapi, ia lebih aktif di bidang sosial dan juga kemanusian.

9. Rachael Leigh Cook

Rachael Leigh Cook berkarier di dunia akting sejak usia 14 tahun. Ia sempat muncul di film 'She's All That' bersama Freddie Prinze Jr. Setelah ia ia tak pernah terlihat lagi. Ia memilih hidup tenang dengan suaminya. Selain itu, ia juga mulai menjalani bisnis sendiri.

Rachael sempat muncul di salah satu episode 'Psych' dan beberapa serial komedi. Namun, kabarnya artis ini akan kembali hadir di karpet merah untuk mempromosikan film komedi terbarunya produksi Fox berjudul 'Nirvana'.

10. Heidi Montag

Heidi MontagIa dikenal sebagai bintang reality show 'The Hills'. Kemudia namanya menjadi sorotan saat ia memutuskan untuk melakukan operasi pada 10 bagian tubuhnya dalam waktu 10 jam. Popularitas Montag langsung melambung.

Sayangnya, ia terlalu berambisi dan tidak sabar untuk menjadi lebih terkenal. Ia ingin menjadi penyanyi dan juga bintang film. Bahkan, ia rela mengeluarkan uang ratusan juta demi ambisinya untuk menjadi penyanyi.

Tapi, impian tak seindah kenyataan. Mimpinya menjadi penyanyi tak terwujud. Montag malah harus menghadapi kesulitan keuangan. Beberapa waktu lalu, ia mengajukan pailit ke pengadilan.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops