echopediaboy tips dan trik blogspot

Jumat, 16 November 2012

10 Bangsawan Terkaya Di Dunia Versi Alltop


Mereka terlahir di lingkungan kerajaan, dari keturunan bangsawan. dari kecil mereka sudah di didik dalam protokoler istana. Mereka kebnyakan bisa melakukan banyak hal dengan kelimpahan finansial yang mereka miliki. Terlepas dari pengarus materi yang lebih dari cukup.
Cukup mengejutkan Bahwa Raja Thailand menempati urutan pertama, melewati kekayaan Raja Arab Saudi dan Sultan Brunei, yang notabene banyak diperkirakan atau dipandang sebagai yang terkaya oleh banyak orang.
Berikut adalah 10 Keluarga kerajaan terkaya versi Alltop.

10. Aga Khan IV.

Nama aslinya adalah Shah Karim al-Hussayni. Dia memegang posisi Imam Nizari Ismailiyah, salah satu kelompok dalam Syiah - menggantikan kakenya di usia 20 tahun. Kini, kekayaanya, di antaranya dari bisnis pacuan dan peternakan kuda, kekayaannya mencapai US$ 800 juta atau Rp 7,2 triliun.

9. Albert II.
Dengan kekayaan US$ 1 miliar atau Rp 9 triliun ini, Raka Monaco tersebut ada di posisi kesembilan.

8. Hamad Bin Khalifa Al Thani.
Keluarga Kerajaan Qatar ini juga menjabat sebagai Kepala Hakim di negerinya. Kekayaannya mencapai US$ 2,5 miliar atau 22,5 triliun.

7. King Mohammed VI.
Raja Maroko ini memiliki kekayaan senilai US$ 2,6 miliar atau Rp 23,4 triliun

6. Hans Adam II.
Ksatria dari Kerajaan Liechtenstein ini memiliki aset US$ 4 miliar atau Rp 16 triliun danberada di urutan keenam.

5. Mohammed Bin Rashid Al Maktoum.
Nilai kekayaan Perdana Menteri Uni Emirat Arab yang mencapai US$ 4,2 miliar atau Rp 37,8 triliun, menempatkannya pada posisi kelima dunia.

4. Khalifa Bin Zayed Al Nahyan.
 Saat ini posisinya sebagai Kepala Eksekutif dan Presiden Uni Emirat Arab. Kekayaannya mencapai US$ 19 miliar atau Rp 135 triliun.

3. King Abdullah bin Abdul Aziz Al Saud.
Berada di posisi ketiga, Raja Arab Saudi ini memiliki kekayaan US$ 18 miliar atau Rp 162 triliun. Kekayaan berasal dari minyak mentah

2. Sultan Hassanal Bolkiah.
Sultan Brunei Darussalam ini memiliki kekayaan setara US$ 20 miliar atau Rp 180 triliun. Sumber kekayaan berasal dari bisnis minyak dan gas.

1. Bhumibol Adulyadej.
Raja Thailand ini memiliki kekayaan US$ 30 miliar atau Rp 270 triliun. Kini, anggota Kerajaan Thailand tersebut berusia 83 tahun.


sumber

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops