echopediaboy tips dan trik blogspot

Minggu, 29 November 2009

Tips Model Rambut BOHO 2010













Rambut tergerai bebas, terlihat sangat santai . Gaya rambut boho ikal adalah yang paling cocok dan oke untuk cuaca panas disiang hari bahkan pada malam hari. Apalagi jika dipadukan dengan dress atau wardrobe yang juga gaya boho. Teman-teman bisa langsung mencoba untuk mendapatkan gaya rambut yang indah ini, model ini sangat pas untuk di pantai, untuk berbelanja atau bahkan kalo lagi pengen keluar malem-malem.
Cara mendapatkan model ini cukup mudah, hanya menggunakan produk yang tepat dan peralatan, kamu bisa langsung mencoba untuk mempraktekan model rambut ini.












Cara praktek
Untuk mendapatkan rambut ikal dengan langkah yang benar, gunakan lap / handuk-kering tanpa menyisir atau menyikat rambut dan pastikan untuk menggunakan produk pengeriting rambut (makarizo dll,) dengan tepat (produk formula pengeriting yang sifatnya krim lebih diutamakan) Gunakan tangan dengan jari berkonsentrasi di bagian ujung rambut.

Kunci keberhasilan untuk tampilan ini bukan dengan cara yang berlebihan, hanya puntir rambut seperti yang kita lakukan ketika sedang gugup. kalau kamu udah punya model rambut yang memiliki gelombang alami di rambut ,cukup lakukan dengan perlahan dan lembut.












kalau rambut aslimu adalah tipe yang lurus, gunakan lap / handuk-kering dan ikuti cara seperti di atas, kemudian kuncir dengan model ekor kuda atau kuncir dua walaupun texturnya cukup tebal, atau dengan memutar rambut menjadi satu atau dua bagian. Langkah terakhir adalah menggunakan diffuser atau membiarkannya rpoduk pengeriting kering di udara bebas. Menerapkan model ini sebelum tidur sangat dianjurkan, kamu bisa melihat efeknya ketika kamu bangun di pagi hari.

Sumber: http://www.komunitasonlineshop.co.cc/2009/11/tips-model-rambut-boho-2010.html

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops