echopediaboy tips dan trik blogspot

Selasa, 17 November 2009

10 Wanita Paling Sexy di Arab

Dunia hiburan di negara-negara Arab ternyata tidak kalah gemerlap dibanding negara lain. Kegemerlapan ini diindikasikan oleh gaya hidup, mode, dan tingkah laku para selebritisnya. Dari sekian banyak wanita yang berkecimpung di dunia hiburan sana, muncul 10 wanita yang disebut-sebut paling sexy dan bahkan dikenal sebagai selebritis dunia.

Di bawah ini adalah foto dan profil singkat mereka (dimulai dari urutan ke 10).

10. Jenna Dewan

Jena Dewan

Jenna adalah wanita kelahiran Lebanon. Ia memulai karir sebagai penari di tournya Janet Jackson dan Riky Martin, dan kemudaian dia menjadi model video klip Justin Timberlake dan Mandy More. Pada 2006 ia menjadi pemain drama Steup Up bersama suaminya Channing Tatum.

9. Karima Adebibe

Karima Adebibe

Karima Adebibe menghentak panggung dunia hiburan pada 2006 ketika ia dipilih sebagai pemeran di video gama Lara Croft (wanita ketujuh untuk peran itu). Wanita berdarah campuran Maroko, Iran, dan Yunani ini tidak diragukan lagi memiliki charisma dan tubuh yang atletis.

8. May Hariri

may hariri

May Hariri adalah penyanyi kondang dan menempati peringkat pertama daftar wanita tersexy Lebanon tahun ini. Ia memulai karir sebangai penyanyi pada 2004 dengan merilis hitsnya yang berjudul “Ha Sahhar Ouyounou”. Sampai sekarang, May Hariri sudah memiliki 5 album yang laris manis di pasaran.

7. Haifa Wehbe

Haifa Wehbe

Haifa Wehbe disebut-sebut sebagai Madonna-nya Timur Tengah. Bintang pop asal Lebanon ini memulai karir sebagai model pada usia remaja. Saat berusia 16 tahun, ia menyabet gelar Miss Lebanon Selatan. Kiprahnya di jagat musik ia mulai dengan merilis album pertamanya pada 2002. Pada tahun 2006 ia ditunjuk sebagai penyanyi pembuka konsernya 50 Cent di Beirut. Pada tahun yang sama ia juga dinobatkan sebagai 50 Most Beautiful People oleh majalah People.

6. Nadine Njeim

Nadine Njeim

Nadine Njeim adalah Miss Lebanon 2007. Ia menyukai olahraga ekstrim, membaca, dan bernyanyi jazz. Jiwa sosialnya tinggi karena ia menjadi salah satu tenaga medis Palang Merah Lebanon.

5. Valerie Dominguez

Valerie Dominguez

Valerie Dominguez lahir di Suriah, namun hijrah bersama orang tuanya ke Kolombia. Pada tahun 2005 wanita berdarah campuran Suriah dan Lebanon ini meraih Miss Kolumbia dan menjadi wakil negara itu di ajang Miss Universe 2006, di mana ia masuk 10 besar.

4. Leila Bekhti

Leila Bekhti

Leila Bekhti mulai dikenal dunia semenjak berperan sebagai wanita muslim di film Perancis berjudul Quais de Seine. Wanita berusia 25 tahun asal Aljazair ini menyabet penghargaan Gran Jury pada Festival Film Cannes 2006 sehingga ia menjadi utusan resmi Perancis di Oscar 2006. Semenjak itu, tubuh sexy-nya sering menghiasi majalah-majalah hiburan dunia.

3. Yamila Diaz-Rahi

Yamila Diaz-Rahi

Yamila Diaz-Rahi adalah artis keturunan Lebanon dan Spayol. Ia lahir dan besar di Argentina, dan memulai karir sebagai foto model. Sampai sekarang, wanita sexy ini sering menghiasi sampul majalah ternama seperti Harper’s Bazaar, Marie Claire, Glamour, and Elle. Yang fenomenal adalah ia 8 kali menjadi sampul majalah Sports Illustrated. Dengan rambut panjang, bibir merekah, dan tubuh yang seksinya, Yamila disebut-sebut sebagai wanita alami paling cantik.

2. Hoda Fadel

Hoda Fadel

Hoda Fadel adalah model dan presenter ternama di Lebanon. Pada 2008, ia menjadi presenter di acara Candy Girl untuk stasiun Rotana Music TV. Yang menghebohkan, ia dikenal sebagai wanita pesta tahun ini di mana ia sering menari-nari setengah bugil.

1. Rania Al Abdullah

Queen Rania Al Abdullah

Rania Al Abdullah adalah ratu Jordania. Ia merupakan salah satu wanita spektakuler karena pintar, peduli pendidikan, dan penjuang hak-hak wanita di negaranya. Dan tentunya, ia bertubuh seksi walaupun usianya sudah menginjak 39 tahun.

Sumber: http://www.blogotainmen.com/10-wanita-paling-sexy-di-arab/

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops