echopediaboy tips dan trik blogspot

Jumat, 05 April 2013

Foto "Suster Pencabut Nyawa" Yang Menggemparkan

Dilansir dari Dailymail, baru-baru ini pengguna jejaring sosial Facebook digemparkan oleh foto-foto yang diunggah oleh seorang wanita di akun Facebook. Foto itu memperlihatkan sosok wanita dengan pakaian perawat yang berpose dengan mayat wanita tua. Kegilaan itu menghebohkan user yang menjadi teman-temannya di Facebook.


Wanita ini memiliki nama Ghostinthedark Satania Blaze di Facebook. Ia mengunggah foto-foto tersebut dan menuliskan deskripsi yang menanyakan pada user apakah kira-kira wanita di sampingnya sudah mati atau masih hidup. Foto tersebut mengundang banyak komentar dan pertanyaan yang heran dengan apa yang dilakukannya.
Di dalam statusnya yang lain, wanita ini mengatakan, "Ya, waktumu habis. Mari kita kirim ke tempat mereka seharusnya berada di neraka. Biarkan mayatnya menjadi penyubur tanah." Tentu saja foto yang diunggah dan statement tersebut menimbulkan kegemparan dan kehebohan. Banyak pertanyaan mengenai keberadaan perawat pencabut nyawa tersebut.


Saat ini wanita tersebut sedang dalam pencarian oleh pihak berwenang di Switzerland. Mereka berusaha menemukan lokasi dan keberadaan wanita tersebut dengan melacak lokasi di mana foto-foto tersebut diambil. Menurut media lokal, halaman Facebook wanita tersebut penuh dengan simbol setan dan dia sudah berteman dengan lebih dari 2.000 orang.
Foto yang diunggahnya memang jauh dari kesan menyenangkan sebagaimana kehidupan seorang wanita maupun perawat. Bahkan menunjukkan berbagai perkakas untuk penyiksaan dan foto-foto yang terkesan psycho di mana ia berpose dengan benda-benda bersimbol setan sambil tersenyum.


Wanita ini menyebut dirinya sebagai suster pencabut nyawa dan menjawab semua pertanyaan dalam Facebooknya dengan, "Ini akun pribadiku, jadi aku bisa mengunggah apapun." Yang mengherankan bahwa wanita ini berpose dengan ambulance dan pakaian perawat, seolah mengindikasikan kalau dirinya mungkin ada hubungan dengan instansi kesehatan tertentu.
Hal inilah yang masih diselidiki. Mengingat foto yang sangat mengundang keprihatinan. Salah satu asosiasi Perawat di Swiss mengatakan bahwa apa yang dilakukan wanita tersebut sungguh mengejutkan dan meresahkan. Well, semoga misteri ini segera terpecahkan agar tak menimbulkan keresahan di masyarakat.

Sumber: http://www.anehdidunia.com/2013/04/foto-suster-pencabut-nyawa-yang.html#ixzz2PaLS2XtV

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops