echopediaboy tips dan trik blogspot

Senin, 04 Maret 2013

Aneh Pria Kakak Beradik Berpayudara Wanita




Aneh - Tiga remaja pria bersaudara yang tidak disebutkan namanya dari Republik Dominika ini tidak pernah menginginkan mereka dilahirkan seperti ini. Namun ketidakseimbangan hormon dalam tubuh menyebabkan mereka mempunyai payudara seperti perempuan.
Menurut ayah mereka, Felipe Ramirez, keganjilan pada anak-anaknya mulai terlihat saat mereka mulai menginjak usia 9 tahun. Kini ketiga anaknya berusia 10, 12, dan 17 tahun. dan dia merasa tertekan pula karena tidak memiliki dana untuk memberikan anaknya upaya medis. Fenomena ganjil ini membuat mereka selalu menjadi korban bullying.

Kelainan yang dialami oleh mereka dalam dunia kedokteran dikenal sebagai Gynecomastia. Dan karena ukuran payudara tersebut cukup besar, mereka sering menjadi bahan olok-olok dan sering menjadi korban kekerasan sehingga menyebabkan batin mereka tertekan.


Gynecomastia (Gynaecomastia) adalah perkembangan tidak normal dimana kelenjar susu pada kaum lelaki membesar dan mereka memiliki bentuk fisik seperti seorang wanita. Keabnormalan seperti ini mungkin diwariskan dari orang tua, yaitu dari pihak ibu sebagai pembawa gen sifat-sifat tersebut. Golongan lelaki yang sering menderita Gynaecomastia adalah mereka yang proses metabolisme tubuhnya tidak stabil. Namun hal ini tidak disebabkan karena obesitas atau kegemukan.

Dr Elbi Morla (kiri) yang memimpin operasi pembedahan yang dilaksanakan atas kemurahan hati pemimimpin Velez Santana Hospital, Dr. Pedro Antonio Delgado (kanan) yang memutuskan pihak rumah sakit menanggung sepenuhnya biaya operasi


Para ahli kedokteran sampai saat ini masih meneliti penyebab fenomena ganjil tersebut. Dan untuk sementara dugaan mereka adalah bahwa sel punca gynecomastia bukan merupakan satu-satunya penyebab walau sel abnormal tersebut dipicu oleh tingginya kadar Sex Hormone Binding Globuline (SHBG) dalam tubuh kaun lelaki. Masih tidak percaya? Berikut Videonya

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops