echopediaboy tips dan trik blogspot

Sabtu, 05 Januari 2013

Bayi ini Genggam Jari Dokter Dari Dalam Kandungan

bayi gengam tangan dokter 

Sebuah kejadian lanka terjadi ketika proses persalianan seorang bayi yang dilakukan secara caesar  dengan mengejutkan bayi yang akan dikeluarkan oleh dokter itu  tiba tiba memegang jari dokter dengan erat.
Pasangan Randy atkins dan Alicia berjuang menanti kelahiran anaknya pada pada Oktober 2012 lalu ada kejadian unik yang terjadi ketika persalinan yang dilakukan secara caesar sang dokter terkejut ketika tangan bayi yang akan dikeluarkan memegang tangan dokter. Sang ayah yang mengetahui kejadian itu kemudian mengambil gambar bayinya yang memegang tangan dokter.
“Dr. Sawyer mengoperasiku dan putriku keluar dari perut kemudian meraih jari dokter,” tutur Alicia. “Suamiku melihat momen spesial ini dan buru-buru memotretnya.”
“Saat itu tiba-tiba dokter memanggilku ‘Hei, dia memegang jariku’. Jadi aku langsung memotretnya,” ucap Randy. “Aku di sana melihatnya dengan takjub dan sangat gugup saat memotretnya.”
Foto momen lanka ini kemudian di ungah ke akun facebook milik Alicia setelah 10 mingu kelahiran anaknya tanpa disangka foto kejadian lanka ini mendapat banyak respon penguna facebook dan terus dibagikan ke banyak  akun facebook dan telah mendapatkan 10 ribu likes di facebook.
“Kami tak menyangka awalnya akan mendapat tanggapan yang positif. Kami sempat khawatir orang-orang akan menganggap foto tersebut menjijikkan,” lanjut wanita yang berprofesi fotografer ini. “Hingga kini aku masih takjub jika melihat foto ini.”

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops