echopediaboy tips dan trik blogspot

Kamis, 15 Oktober 2009

10 Modifikasi Tubuh Manusia Paling Extreme

Inilah modifikasi tubuh yang paling extreme yang pernah dilakukan manusia. Maaf kalau ada beberapa gambar yang mengerikan untuk dilihat.

10. Branding

Branding adalah proses untuk memberi simbol, hiasan atau tanda atau bahkan pola ke tubuh manusia, dan itu dilakukan dengan harus membakarnya langsung ke kulit. Hasil itu akan menjadi tanda permanen pada kulit. Branding dilakukan dengan besi yang sangat panas. (Mungkin setrika dirumah juga bisa kali ya dipakai buat branding)

9.Subdermal Implan

Implan subdermal pada tubuh adalah semacam perhiasan yang diletakkan di bawah kulit, sehingga memungkinkan tubuh untuk menyembulkan implan dan menciptakan desain diatas kulit. Implan jenis ini berada di bawah kategori modifikasi tubuh. Banyak orang yang memiliki implan ini menggunakannya bersama-sama dengan jenis lain untuk menciptakan modifikasi tubuh yang dikehendaki, dan menimbulkan efek dramatis. Proses ini juga dikenal sebagai 3-D implan.

8. Earlove Stretching

Kebanyakan orang hanya dapat meregangkan daun telinga mereka 0,25 inci

7. Tongue Splitting

Apakah itu seni? Seni untuk memotong lidah menjadi dua bagian? Anda akan terlihat seperti memiliki lidah ular. Metode ini benar-benar sulit untuk dilakukan. Dan saat melakukan itu sakit sekali.

6. Tooth Filing

Tooth Filing adalah sebuah metode untuk mengubah bentuk gigi menjadi bentuk lain yang Anda inginkan .. (mirip ritual potong gigi di Bali ya)

5. Ightlacing

Nama lainnya adalah pelatihan Corset Pinggang, mereka menggunakan korset yang sangat ketat untuk membuat bentuk tubuh yang sangat unik.

4. Anal stretching

Ini merupakan modifikasi tubuh benar-benar aneh. Mereka menggunakan teknik ini dengan bantuan sebuah alat untuk memberikan kenikmatan seksual yang lain. (???)

3. Skin-Cut Tattoo

Ini adalah seni tato yang dibuat dengan memotong kulit Anda. Anda akan mendapatkan tanda tato merah. Ini benar-benar Xtreme..!

2. Extraocular Implant

Anda dapat menganggapnya sebagai ide gila. Ini adalah pembedahan di mana Anda memotong lapisan permukaan mata anda tetap terbuka untuk meletakkan perhiasan kecil masuk. (ada yang berminat?)

1. Corneal Tatooing

Ini adalah seni tato di mata Anda sendiri. Teknik ini biasanya digunakan untuk bedah kosmetik untuk orang buta. Proses dapat dilakukan dengan jarum suntik yang biasa, buka saja lebar mata Anda dan ketika itu pigmen warna disuntikkan ke mata Anda. (wah, bisa buat mata saringgan dong?)

Bonus:

Pierced Glasses

Lihat ini . Kacamata ini tertusuk langsung ke hidung, James Sooy dan Oliver Gibson adalah orang pertama yang menggunakan teknik aneh ini. (kalo behini, kacamatanya gak mungkin jatuh ya)

Penis Splitting.

Saya tidak mengerti mengapa mereka mencoba untuk memodifikasi penis mereka?? (kalo kencing nanti mau lewat mana?)

Comments
2 Comments

2 komentar:

Anonim mengatakan...

walah...ngeri amat..........

Anonim mengatakan...

wkwkwk...
aje gile nih kerjanya...
mantap..mantappp

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops