echopediaboy tips dan trik blogspot

Sabtu, 10 November 2012

Museum Seks Khusus Wanita di China


Museum Seks China
Di China ada sebuah musium seks yang dikhususkan untuh para wanita saja musium seks ini merupakan musium seks wanita poertama di Dunia.
Museum  biasanya berisikan benda benda sejarah atau benda benda langka yang sengaja d simpan di museum agar banyak orang yang mengetahuinya namun di China ada sebuah museum yang bisa dibilang unik sebab musium ini hanya mengkoleksi barang barang tentang seks yang di khususkna hanya untuk para wanita.
Museum seks
Musseum seks khusus wanita ini telah di resmikan oleh pemerintah daerah Guangdong yang bertujuan untuk memberikan pendidikan seks bagi wanita di China. Museum seks ini pun terletak di  rumah sakit Ren’ai Guangdong , China.
Karena museum ini khusus untuk wanita maka yang  boleh datang untuk melihat isi museum ini hanyalah kaum hawa dan pria dilarang msuk museum ini. Setidaknya ada 8 ruangan di dalam museum seks ini setiap ruangan memiliki tema yang berbeda beda seperti di antaranya kehamilan, aborsi, dan proses melahirkan. Ada juga yang khusus membahas organ seks laki-laki.
Selain foto foto  diagram, dan patung ternyata pengelola museum seks ini juga menyedikan video tentang seks yang bisa di tonton remaja putri tentunya yang menoton sudah berumur 17 tahun ketas umur dibawah itu dilarang melihat dan menoton video seks yang ada di museum ini.
Giman tertarik untuk datang dan melihat lihat isi museum seks khusu wanita di China ini.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops