echopediaboy tips dan trik blogspot

Jumat, 09 November 2012

Kiamat Terjadi Hari Ini, 113 Orang Akan Bunuh Diri Masal

Kiamat Hari Ini
Sebanyak 113 orang dikabarkan akan melakukan bunuh diri masal akibat dari ajaran yang mereka anut menyebutkan kiamat akan terjadi pada hari ini tepatnya pada pukul 16.oo.
Kepolisian Brasil khawatir terhadap 113 orang yang percaya bahwa hari kiamat akan terjadi pada hari ini mereka yang percaya membarikade diri dengan pagar bambu.
Para pengikut skate kiamat ini telah percaya bahwa kiamat akan terjadi pada hari ini menurut pemimpin skate kiamat ini yang bernama Luis Pereira dos Santos, kiamat akan terjadpi pukul 16.00 waktu setempat. Luis Pereira dos Santos meyakini bahwa kiamat akan terjadi pada hari ini sebab pada empat tahun yang lalu, dirinya didatangi oleh malaikat yang menceritakan akhir dari dunia.
Pria 34 tahun ini pun kemudian meyakinkan pengikut nya bahwa kimat benar benar akan terjadi hari ini dan para pengikutnya harus meninggalkan pekerjaannya, menyerahkan barang-barang miliknya dan mengeluarkan anak-anaknya dari sekolah. Laporan itu didapatkan oleh pihak kepolisian Brasil.
Kepolisian Brazil pun khawatir jika para pengikut skate kiamat akan mengakhiri hidup mereka pada hari ini. Karena khawatir para angota kepolisian Brasil melakukan razia terhadp rumah rumah para angota yang percaya kiamat pada hari ini, para polisi ditugaskan untuk merazia alat dan bahan yang bisa digunakan untuk bunuh diri.
Pemimpin Skate kiamat yang menyebarkan isu kiamat akan terjadi hari ini pun mengaku dirinya tidak akan takut pada polisi yang bisa saja menangkap dirinya ia pun menyangkal adanya ajakan untuk melakukan bunuhdiri masal yang akan terjadi hari ini.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops