echopediaboy tips dan trik blogspot

Jumat, 09 November 2012

Ingin Bertukar Peran, Suami Istri Operasi Ganti Kelamin


Ilustrasi Suami IstriPasangan suami istri di China ini bisa dibilang sangat aneh karena ingin merasakan peran istri dan suami mereka berdua kompak untuk melakukan operasi ganti kelamin dimana sang istri melakukan operasi ganti kelamin menjadi pria dan sang suami melekukan operasi ganti kelamin menjadi wanita.
Sang suami, Chen Li (37 tahun) memang memiliki kecenderungan feminin dan sangat perhatian terhadap sesama. Sedangkan istrinya, Jiang Ling sudah merasa lelah menghadapi mertuanya yang pemarah dan memutuskan ingin menjadi laki-laki agar lebih disegani.
Selain gemulai, sebagai laki-laki Chen juga sangat pemalu dan sangat kaku kalau sedang berbicara dengan orang lain.
“Awalnya saya tidak menyadari kalau diri saya feminin, hingga suatu ketika saya merasa nyaman bersandar pada sesama laki-laki waktu tinggal di asrama,” ungkap Chen seperti dikutip dari Shanghaidaily, Kamis (16/8/2012).
Ketidakpuasan atas jenis kelaminnya saat ini juga dialami oleh sang istri, Jiang. Sebelum menikah dengan Chen, Jiang sendiri merupakan janda yang bercerai karena tidak akur dengan mertuanya.
“Kalau saja saya laki-laki, saya tidak akan disia-siakan oleh ibu mertua lagi,” kata Jiang.
Atas kesepakatan bersama, Chen dan Jiang kompak ingin melakukan operasi ganti kelamin. Kelak jika sudah terlaksana, Chen akan menjalankan peran sebagai istri, sementara Jiang yang semula perempuan akan menggantikan posisinya sebagai suami sekaligus kepala rumah tangga.
Namun sebelum keinginan tersebut terlaksana, keduanya berencana untuk mendapatkan anak terlebih dahulu. Karena setelah masing-masing saling bertukar kelamin, kemungkinan untuk memiliki keturunan mungkin sangat kecil atau bahkan tidak mungkin sama sekali. Sumber detik.com

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops