echopediaboy tips dan trik blogspot

Sabtu, 10 November 2012

Demi Sperma Wanita di Zimbabwe Perkosa Para Pria

Wanita Zimbabwe
Skelompok geng cantik yang berisikan kumpulan wanita cantik asal Zimbabwe memperkosa para pria mereka memperkosa para pria hanya ingin mendapatkan sprema pria yang mereka angap sebagai sumber keberuntungan dalm ritual hitam yang di sebut juju.
Seorang perempuan lokal bernama Susan Dhliwayo mengatakn biasanya dia memberikan tumpangan gratis kedalam kendaranya kepada setiap pria yang ingin menumpang namun para pria takut menumpang jika si pemilik kendaran seorang wanita di negri ini pria kini takut di perkosa oleh wanita.
“Sekarang pria takut kepada perempuan. Mereka bilang, kami tak bisa keluar denganmu karena kami tak percaya,” demikian kata perempuan berusia 19 tahun ini.
Para pria di Zimbabwe di paksa melakukan hubungan seks dengan wanita merka kadang di todong dan di ancam dengan ular berbisa jika tidak mau berhubungan seks, para pria yang menjadi korban pemerkosaan wanita di beri obat kuat agar mereka dapat melakukan hubungan seks yang lama dan para wanita bisa mendapatkan sperma yang cukup banyak  yang mereka inginkan pria tersebut di buang di pingir jalan.
Namun anehnya di negara Zimbabwe kasus wanita memperkosa pria bukan masuk dalam tindakan kejahatan.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops